<
 
Hore, Helm Orisinal Pembalap MotoGP Didiskon

Hore, Helm Orisinal Pembalap MotoGP Didiskon

Pembalap MotoGP dari tim Pramac Ducati yaitu Danilo Petrucci memang mempunyai daya tarik bagi para penggemarnya. Buktinya, salah satu gerai aksesori di Jakarta yaitu DeRide menjual helm orisinal yang biasa dipakai pembalap MotoGP tersebut.

Menariknya, bagi Anda yang berminat membelinya, kini ada potongan harga sebesar 5% dengan syarat yang cukup mudah. Anda hanya cukup memfollow akun Intagram DeRide dan memberikan buktinya, setelah itu diskon harga baru dikeluarkan.

Nah, kelebihan dari helm Xlite X803 Danilo Petrucci yaitu sudah menggunakan double D-Ring pada tali pengikatnya. Selain itu bahan sudah menggunakan fiber carbon composite yang beratnya kurang lebih hanya 1.200 gram hingga 1.300 gram.

Xlite 803 Danilo Petrucci

“Helm ini memang didesain untuk balap motor, terlihat dari bagian ventilasi yang lebih banyak serta spoiler di belakang berguna untuk mengatasi turbulensi, jika dalam kecepatan tinggi di atas 200 km/jam maka helm tidak akan goyang,” ujar Irwansyah, Technical Services Nolan Showroom DeRide.

Baca juga: Pilih Helm Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Begini Caranya

Helm Xlite X803 Danilo Petrucci sendiri dibanderol Rp 7,3 juta, dan jika mendapatkan potongan 5% bakal menjadi Rp 6,935.000.  Langsung saja menuju DeRide di Jalan Radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Xlite 803 Danilo Petrucci

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id