Hore, Helm Orisinal Pembalap MotoGP Didiskon

Hore, Helm Orisinal Pembalap MotoGP Didiskon
Rabu, 10 Oktober 2018 09:50
Angga M

Pembalap MotoGP dari tim Pramac Ducati yaitu Danilo Petrucci memang mempunyai daya tarik bagi para penggemarnya. Buktinya, salah satu gerai aksesori di Jakarta yaitu DeRide menjual helm orisinal yang biasa dipakai pembalap MotoGP tersebut.

Menariknya, bagi Anda yang berminat membelinya, kini ada potongan harga sebesar 5% dengan syarat yang cukup mudah. Anda hanya cukup memfollow akun Intagram DeRide dan memberikan buktinya, setelah itu diskon harga baru dikeluarkan.

Nah, kelebihan dari helm Xlite X803 Danilo Petrucci yaitu sudah menggunakan double D-Ring pada tali pengikatnya. Selain itu bahan sudah menggunakan fiber carbon composite yang beratnya kurang lebih hanya 1.200 gram hingga 1.300 gram.

Xlite 803 Danilo Petrucci

“Helm ini memang didesain untuk balap motor, terlihat dari bagian ventilasi yang lebih banyak serta spoiler di belakang berguna untuk mengatasi turbulensi, jika dalam kecepatan tinggi di atas 200 km/jam maka helm tidak akan goyang,” ujar Irwansyah, Technical Services Nolan Showroom DeRide.

Baca juga: Pilih Helm Di Indonesia Motorcycle Show 2018, Begini Caranya

Helm Xlite X803 Danilo Petrucci sendiri dibanderol Rp 7,3 juta, dan jika mendapatkan potongan 5% bakal menjadi Rp 6,935.000.  Langsung saja menuju DeRide di Jalan Radio Dalam Raya No 17A, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Xlite 803 Danilo Petrucci

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.