Hore, Kurang Dari 18 Jam Lagi Honda Indonesia Akan Luncurkan Produk Baru

Hore, Kurang Dari 18 Jam Lagi Honda Indonesia Akan Luncurkan Produk Baru
Minggu, 15 April 2018 17:50
Yulian Lahardi

Salah satu peristiwa bergengsi akan terjadi kurang dari 18 jam lagi, yaitu pada saat PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air akan meluncurkan produk baru Senen besok pada tanggal 16 April 2018.

Modifikasi Motor Honda

Honda CBR Series

Informasi yang didapat, AHM akan memperkenalkan produk baru di Hotel Holiday Inn Kemayoran di Jalan Griya Utama Blok B No. 1, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sejumlah dugaan menguat kalau Honda Indonesia akan meluncurkan motor baru, di antaranya Honda Vario dengan mesin baru kepunyaan All New Honda PCX. Ada juga kalangan yang menilai sosok Honda Goldwing akan diluncurkan, termasuk dugaan kehadiran motor baru berbasis mesin 125 cc, 150 cc, hingga 250 cc.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut menyoal motor yang akan diluncurkan nanti lantaran pihak AHM sendiri masih bungkam. Lalu motor apa yang akan diluncurkan Senen besok? Tunggu informasi terkini dari Otorider.com.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.