Hore, Motor Honda Model Sport Ini Kena Diskon Fantastis!

Hore, Motor Honda Model Sport Ini Kena Diskon Fantastis!
Rabu, 28 Februari 2018 12:30
Yulian Lahardi

Bagi Anda yang menyukai motor sport atau beraroma sporty macam Honda CB150R StreetFire, Mega Pro, dan Sonic 150R, silakan kunjungi dealer ini. Adalah Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk motor-motor beraroma sport melalui website resminya.

Dari penjelasan di website tersebut tertera untuk motor-motor sport tanpa fairing bisa dibeli dengan potongan harga Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu. Ambil contoh Honda Sonic 150R Racing Red yang awalnya dijual Rp 22,355 juta, dengan potongan Rp 250 ribu kini bisa didapat hanya Rp 22,105 juta.

Honda Sonic

Contoh lain adalah New CB150R Street Fire yang kena potongan harga Rp 200 ribu. Artinya bila dulu motor berkapasitas 150 cc ini dihargai Rp 26,33 juta, kini Anda bisa dapatkan hanya Rp 26,13 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Nah, potongan harga juga berlaku pada Honda Mega Pro FI. Anda bisa dapatkan motor laki ini hanya Rp 21,58 juta dari harga sebelumnya yang bisa mencapai Rp 21,83 juta. Namun, perlu diingat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.