Hore Yamaha XMax 250 Berpenampilan Baru

Hore Yamaha XMax 250 Berpenampilan Baru
Kamis, 28 Juni 2018 18:00
Angga M

Pertengahan tahun 2018 menjadi momen baik untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam memberikan tampilan baru Yamaha XMax.

Setidaknya tampilan baru itu terlihat pada empat warna anyar yang berbeda sesuai selera konsumen yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver dan Matte Blue. Kali ini Yamaha Indonesia menawarkan warna matte yang mencerminkan kesan elegan dan premium. Empat warna terbaru tersebut akan memberikan nuansa fresh.

Sekadar catatan kalau Yamaha XMax 250 diperkenalkan pertama kali 2016, dan saat ini mendapat sentuhan warna baru. Inspirasi warna tersebut sebenarnya berasal dari konsep warna Yamaha TMax di Eropa, terutama Matte Blue yang merupakan hero bike TMax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market.

Yamaha XMax dipasarkan dengan harga Rp 57,8 juta On the Road Jabodetabek.

"Setelah hari raya Lebaran kami menghadirkan kejutan ini yang tentunya akan mendapatkan perhatian masyarakat karena XMax motor yang populer dan berkualitas tinggi. Warna-warna baru ini menjadikan tampilannya lebih segar, makin elegan dan modern. Mendongkrak kebanggaan penggunanya sesuai tagline XMax yaitu "The Ultimate Pride," ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.