Horeee, All New Honda PCX Sudah Bisa Dilihat Langsung Di Dua Dealer Ini

Horeee, All New Honda PCX Sudah Bisa Dilihat Langsung Di Dua Dealer Ini

Bagi Anda yang penasaran dengan model All New Honda PCX, kini bisa lihat langsung produknya di dua dealer ini. Pertama adalah Dealer Astra Motor Center, Jl. Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur dan berikutnya ada di Dealer Wahana Honda di Jl.Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Seperti yang tampak dalam foto adalah model All New Honda PCX berwarna merah yang ada di Dealer Astra Motor. "Lebih dari ratusan pengunjung setiap harinya melihat PCX baru, tapi sayang belum bisa disentuh," jelas Djamilah Corporate Communications Manager Astra Motor. Lanjutnya, bila masyarakat berminat bisa tanda tangan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dan foto copy KTP. "Serta membayar tanda jadi Rp 2 juta," jelasnya.

Seperti diketahui, bahwa All New Honda PCX produksi Indonesia, sudah menggunakan double disc brake. Selain itu, buat pasar lokal, nantinya akan ditandai dengan hadirnya tempat pelat nomor.

All New Honda PCX

Varian pertama diperkirakan mempunyai harga Rp 27 juta menggunakan sistem CBS atau dikenal dengan Combi Brake System. Bedanya, kali ini CBS diaplikasi pada dua buah rem cakram, beda dengan skutik Honda yang lain, dimana rem belakangnya pakai teromol. 

Lalu varian kedua tidak pakai CBS, tapi sudah mengaplikasi ABS (Antilock Braking System) satu channel, khusus hanya untuk rem depan saja. Varian ini diperkirakan akan dibanderol Rp 32 juta sampai ada harga yang akan ditentukan setelah BBN baru 2018 keluar.

Menariknya lagi, All New PCX telah mengadopsi pelek desain baru yang dibalut ban dengan ukuran depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Mesinnya sendiri berkapasitas 149,3 cc dengan ukuran bore dan stroke 57,3 x 57,9 mm dan rasio kompresi 10.6 : 1. Mesin ini berteknologi injeksi eSP khas Honda dan dilengkapi pendingin cairan.  

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id