Hot News: Dani Pedrosa Resmi Berpisah Dengan Honda Racing Team MotoGP

Hot News: Dani Pedrosa Resmi Berpisah Dengan Honda Racing Team MotoGP
Selasa, 5 Juni 2018 22:15
Angga M

Setelah menjalani kerja sama selama 18 tahun, akhirnya Dani Pedrosa resmi berpisah dari Repsol Honda. Tim pabrikan asal Jepang mengumumkan secara resmi tidak lagi bersama Dani Pedrosa di musim MotoGP 2019.

“Hari ini hari yang sangat menyedihkan untuk saya, karena akan berpisah dengan Dani Pedrosa, saya berterima kasih kepada Dani untuk semua kerjasama yang terjalin selama ini. Hal ini akan kami apresiasikan terima kasih untuk dua dekade bersama sama,” ujar Yoshishige Nomura, Presiden HRC, dalam pernyataan situs resmi Honda Racing Team (HRC).

Yoshishige Nomura menambahkan, semoga Dani bisa menjadi yang terbaik dan sukses selalu, terima kasih Dani.

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP Italia 2018 Berubah Setelah Jorge Lorenzo Naik Podium, Dimana Posisi Marc Marquez?

Pembalap asal Spanyol ini memulai karier di MotoGP bersama Honda sejak 2006. Saat itu Dani Pedrosa memulai dari kelas 125 cc, dan mempersembahkan 112 podium, dimana 31 podium menjadi pemenang di MotoGP.

Prestasi yang disayangkan, Dani Pedrosa sampai saat ini belum pernah merasakan gelar juara dunia MotoGP bersama Honda. Nah, prestasi yang terbaik Dani Pedrosa finish runner up di klasemen MotoGP 2007, 2010 dan 2012.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.