Husqvarna Vitpilen Menjadi Daya Tarik EICMA Motorcycle Show 2017

Husqvarna Vitpilen Menjadi Daya Tarik EICMA Motorcycle Show 2017

Husqvarna New Vitpilen 701 menjadi sosok misterius di booth EICMA Motorcycle Show 2017 yang masih berlangsung di Milan, Italia. Postur bodi yang kekar menjadikan moge ini seperti hanya layak dimiliki oleh pria bertubuh atletis. 

Desain kondom tangki dengan tampilan yang tidak bongsor seperti terlihat menyatu dengan jok pengemudi. Pun demikian tetap ada aura retro yang terlihat dengan pengadopsian sepasang spion dan lampu depan yang bundar. Secara keseluruhan, tampilan Husqvarna Vitpilen 701 meski kekar tapi terlihat minimalis. Setidaknya, 701 lebih mendekati wujud naked roadster.

Husqvarna Vitpilen

Sejatinya, model konsep motor ini sudah diperlihatkan kali pertama pada tahun 2015. Husqvarna Vitpilen 701 sendiri mengusung mesin single silinder dengan kapasitas 693 cc. Mesin ini identik dengan sumber tenaga KTM 690 Duke.

Dari mesin inilah Vitpilen 701 mampu menyemburkan tenaga 74 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 72 Nm pada 6.750 rpm. Nah, Anda bisa perhatikan foto Husqvarna New Vitpilen 701 tersebut, Apakah Anda tertarik memilikinya?

 

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id