Ikut IMOS Fun Race MotoGymkhana, Dapat Promo Ban Aspira Premio

Ikut IMOS Fun Race MotoGymkhana, Dapat Promo Ban Aspira Premio
Senin, 24 Oktober 2016 16:30
Angga M

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 akan segera dihelat awal bulan depan, tepatnya 2-6 November 2016 nanti. Meramaikan pameran sepeda motor akbar di tanah air ini, OtoRider bekerjasama dengan Amara Pameran Indonesia (API) akan menggelar Fun Race MotoGymkhana sebagai salah satu supporting eventnya. MotoGymkhana ini akan diadakan pada akhir pekan 5-6 November.

Berlokasi di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Pada hari sabtu dan minggu nanti, kompetisi Fun Race MotoGymkhana yang merupakan kompetisi ketangkasan berkendara dengan sepeda motor ini pastinya akan seru karena merupakan turnamen terbuka. Maksudnya, terbuka buat semua jenis dan merek sepeda motor. Lebih seru lagi, tak perlu persiapan khusus untuk mengikuti ajang ini karena cukup menggunakan motor standar yang biasa Anda pakai sehari-hari. Karena ada banyak kelas yang diperlombakan. Mulai dari kelas Matik up to 125 cc, Matik 150 cc, Bebek atau Cub up to 125 cc, Cub 150 cc, Sport 150 cc, Sport 150 cc up dan Free For All.

motogymkhana

Gymkhana merupakan adu ketangkasan dan kecepatan yang menggunakan sepeda motor dengan waktu tercepat. Lintasan khusus dengan beberapa cone harus dilalui peserta dan adu cepat sesusai dengan kesepakatan yang sudah disepakati.

Untuk para peserta dan komunitas yang mengikuti Gymkhana ada promo menarik dari ban Aspira Premio. Setiap peserta berkesempatan membeli satu set ban Aspira Premio dalam promo Buy One Get One Free. Program promonya berlaku buat ban Aspira Premio Sportivo untuk digunakan saat lomba nanti. Jadi, untuk satu set ban, Anda cukup membeli ban belakang saja dan bisa dapat ban depan gratis. Harganya? Silahkan simak pada tabel di bawah ini.

Apapun motornya, bisa ikut. Bisa disimak dari kelas yang diadakan. Asyiknya, total hadiah yang disediakan adalah Rp 21 juta. Nah, jadi tunggu apa lagi. Ajak teman-teman komunitas Anda dan langsung saja kontak Bagus 0878-85115965, atau Chio 0812-77448812 untuk pendaftaran. Kami tunggu, ya! (otorider.com)

motogymkhana

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.