IMOS MotoFest 2016 Digelar Hari Ini, Jangan Sampai Nggak Datang Bro!

IMOS MotoFest 2016 Digelar Hari Ini, Jangan Sampai Nggak Datang Bro!

Bertepatan dengan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga mengundang komunitas pecinta sepeda motor untuk hadir pada acara IMOS MotoFest 2016.

Pada acara ini API Events selaku organizer IMOS 2016 bekerjasama dengan Otorider.com mempersembahkan acara pesta untuk komunitas ini pada Sabtu dan Minggu 5-6 November 2016.

Bertempat pada area outdoor tepat di depan Jakarta Convention Center, Senayan, IMOS MotoFest 2016 terbuka untuk semua klub atau komunitas yang terafiliasi pada APM (Agen Pemegang Merek) anggota AISI maupun non-AISI.

"Kami mengundang lebih dari 70 komunitas sepeda motor nasional untuk datang ke gathering IMOS MotoFest 2016 ini," ujar Sri Vista Limbong, Direktur Amara Pameran Internasional (API).

Sebelum mengikuti acara MotoFest, penyelenggara mengajak komunitas untuk melakukan 'Jamboride' atau riding bareng menuju lokasi pameran. Kegiatan touring memang sangat identik dengan komunitas sepeda motor. Bagi para pecinta sepeda motor, Rolling thunder melepas kerinduan riding mereka, dan Jamboride ini merupakan touring skala mini yang akan menempuh jarak sekitar 15 kilometer di dalam kota dengan tujuan akhir Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Lalu, ada keseruan apa lagi? Langsung mampir saja ke lokasi ya bro. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id