Impresi All New Yamaha R15 ala Lady Biker Mira Hemila

Impresi All New Yamaha R15 ala Lady Biker Mira Hemila

Saat peluncuran All New Yamaha R15 di sirkuit Sentul, Jawa Barat. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga mengajak beberapa perwakilan komunitas Yamaha R15 untuk ikut merasakan tesride di sirkuit. Berbagai pendapat pun mencuat dari beberapa anggota komunitas motor yang di undang setelah melihat penampakan baru motor All New R15. Tapi, paling menarik adalah impresi lady biker asal Bandung, Mira Hemila yang juga tergabung dalam komunitas motor RMBC Bandung setelah melihat dan mencoba All New R15 di Sentul.

“All New R15 ini sangat banyak perubahan dengan yang lama, bisa dilihat dari tampilan bodi depan dan belakangan, serta shock depan sudah menggunakan upside down, yang menjadi lebih keren dari R15 yang sebelumnya,” ujar Cumil, panggilan akrab Mira Hemila.

Hemila Cumil

Selain hobi di motor, Cumil juga berprofesi sebagai model berpendapat bahwa posisi riding dari All New Yamaha R15 lebih nyaman. Dirasakannya, jok lebih lebar serta ground clereance yang menurutnya lebih pendek membuat posisi duduk terasa nyaman.

Cumil menambahkan, saat perpindahan gigi dan melakukan akselerasi motor ini bisa dibilang nyaman juga, tidak ada hentakan dan perpindahannya sangat halus, selain itu dengan arm belakang yang lebih panjang membuat motor lebih mudah dikendalikan. (otorider.com)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id