Inden Online Yamaha XMax Kembali Dibuka

Inden Online Yamaha XMax Kembali Dibuka

Setelah tiga kali sukses dengan inden online untuk Yamaha XMax, kini untuk keempat kalinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka kembali inden online skuter matik berkapasitas mesin 250 cc. Inden online dibuka pada Minggu (10/9).

Cara inden online, bisa dilihat lewat www.yamahamotoronline.co.id dan ikuti langkahnya. Untuk harga, di setiap daerah akan disesuaikan secara otomatis saat inden online. Namun, patokannya adalah harga Rp 55 juta on the road untuk wilayah Jakarta.

Baca juga : Empat Pilihan Warna Yamaha XMax, Elegan Dan Sporty

                  Fitur Dan Model Jadi Alasan Konsumen Buru Yamaha XMax

Bagi yang tidak memiliki akses internet, atau bingung soal inden online, bisa langsung datang ke dealer premium Yamaha. Nanti pihak dealer akan membantu melakukan pemesanan pada situs resmi online. Tentunya akan ada persyaratan yang harus diikuti konsumen.

Estimasi pengiriman unit akan diinformasikan melalui e-mail & sms, dengan mempertimbangkan waktu produksi dari warna pesanan. Namun, pemesanan inden online ini akan batal jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dalam waktu 1 x 24 jam, terhitung dari proses registrasi.

Kemudian jika aplikasi kredit ditolak oleh leasing, maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang sudah diregistrasi pada saat konsumen melakukam konfirmasi. Proses pemulangan booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja, setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

Sebagai tambahan, XMax dibekali mesin 250 cc Blue Core pendingin cair bersilinder tunggal. Pilihan warnanya juga sesuai selera pasar Indonesia yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id