Indonesia Motorcycle History 1 

Indonesia Motorcycle History 1 
Senin, 31 Juli 2017 14:50
Angga M

Gelaran Indonesia Motorcycle History 1, mengangkat sejarah kendaraan roda dua melalui motorcycle exhibition bersama MastomCustom & Hanielson.

Acara pertama yang diselenggarakan di Synthesis Residence Kemang, jalan Ampera Raya No 1 A, Jakarta Selatan (30/7). 

Indonesia Motorcycle History 1 terjadi karena keinginan membuat acara yang berbeda dengan biasanya. Dengan konsep eksibisi dan bukan bazaar maupun kompetisi pada umumnya.

"Kali ini kita mengangkat sejarah dari Suzuki motor di Indonesia dari masa kemasa, dan kita juga membawa produk pertama Suzuki motor di Indonesia yaitu Suzuki Power Free 1952. Yang juga di punyai dari musisi legendaris Yok Koeswoyo (personil band Koes Plus), ujar Mastom Custom.

Mastom menambahkan  acara yang berkonsep dari obrolan warung kopi yang ingin menggabungkan acara motor, dengan karakter yang kuat, seni otomotif dan sejarah. Karena produk otomotif bukan hanya sekedar produk melainkan kecintaan kita kepada otomotif dan semoga karakter semakin menarik.

"Terkait dengan event Indonesia Motorcycle History 1 2017, kami mengucapkan selamat atas kesuksesan penyelenggaraan acara ini. Semoga acara ini bisa konsisten ada pada tahun tahun kedepan. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya mengangkat produk produk legendaris Suzuki, sebagai bintang utama pada acara, sekaligus mengenalkan kepada masyarakat", ujar Seiji Itayama, 2W Managing Director PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.