<
 
Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Inilah Cara Mendapatkan Cicilan Motor Lebih Ringan!

Indonesia Motorcycle Show 2018 Bersiap Dibuka, Inilah Cara Mendapatkan Cicilan Motor Lebih Ringan!

Kali ini Otorider.com akan kembali mengulas soal gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang akan segera dibuka pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Senayan, Jakarta Pusat. Perhelatan tersebut akan menampilkan sejumlah kendaraan dari merek-merek papan atas, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan lainnya.

Diperkirakan akan banyak motor-motor baru yang bakal hadir di IMOS, baik di kelas skutik maupun sport.

Promo Suzuki GIIAS

Baca juga: Ayo Kenalan Dengan Mobo, Motor Neo Sport Cafe Ini Dibanderol Murah

Bagi Anda yang kepincut membeli motor cara kredit dengan cicilan lebih ringan saat IMOS berlangsung, bisa gunakan metode ini. "Dalam kredit motor umumnya pihak leasing yang menjadi partner dealer telah memberikan simulasi kredit dengan pilihan Down Payment (DP) tertentu," jelas Cahaya Fitri Tantriani selaku Praktisi Customer Relation Management.

Lanjutnya, bila nilai DP yang customer pilih semakin besar, maka pokok hutang akan semakin mengecil. Alhasil, katanya, customer tinggal memilih tenor atau masa pinjaman lebih lama. "Sehingga cicilan kredit juga lebih ringan ketimbang memilih tenor yang singkat," jelasnya seraya menyebut tenor pinjaman umumnya bisa mencapai 35 bulan.

Baca juga: Mau Honda CBR150R Yang Bisa Dibayar 35 Kali? Kunjungi Saja Dealer Ini!

Namun, dirinya juga mengingatkan kalau memilih tenor lebih lama akan mengakibatkan bunga pinjaman otomatis juga akan lebih tinggi. "Hal tersebut menjadi konsekuensi bila ingin cicilan motor tiap bulan lebih ringan," tuturnya.

Buktikan saja sendiri saat berkunjung ke IMOS!

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id