Indospeed Race Series 2017 Ditutup dan Harlan Fadhillah Masih Menjadi yang Terbaik Di Kelas CBR250RR

Indospeed Race Series 2017 Ditutup dan Harlan Fadhillah Masih Menjadi yang Terbaik Di Kelas CBR250RR

Wahana Dunia Motor Racing Team (WDMRT) tutup dengan ‘manis’ gelaran Indospeed Race Series (IRS) 2017 di Sentul, Minggu (10/12). Pembalap andalan WDMRT dengan nomor start#27 Harlan Fadhillah  tahun ini berhasil menjadi yang terbaik di kelas Honda Dream Cup (HDC) CBR250RR.

Meski sempat mengalami kendala  pada motor di sesi kualifikasi, memaksa Harlan harus mulai start pada posisi ke sembilan. Ketatnya perolehan poin di kelas HDC CBR250RR, memaksa Harlan untuk berusaha semaksimal mungkin untuk menyalip pembalap lain. Skill yang baik dan fokus yang tinggi selepas start, Harlan langsung raih posisi kedelapan pada tikungan pertama. Aksi saling salip yang menegangkan yang pada akhirnya di lap terakhir, Harlan mampu menepati posisi pertama dengan selisih waktu yang sangat tipis, 0,005 detik di atas Ricky Susanto dan M. Nurgianto.

“Tahun ini WDMRT masih mampu menunjukkan kualitas tim dan pembalapnya. Dengan upaya ekstra IRS seri ini, dua pembalap kami masih menunjukkan performa yang menjanjikan,” ujar Jimmy S Winata, Owner Wahana Dunia Motor Racing Team. Dia menambahkan, selain prestasi terbaik yang diraih Harlan, pembalap dengan nomor start #26 Diva Ismayana yang turun di kelas FDR Sport 250 cc juga menunjukkan performa maksimal.

Sukses ya!

 

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id