Indro Warkop : Jadilah Bikers Pramuka

Indro Warkop : Jadilah Bikers Pramuka
Jumat, 29 September 2017 17:30
Angga M

Ditemui di ajang Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017, bikers dan selebriti Indro Warkop berbagi banyak hal pada para peserta acara. Ajang ini merupakan gelaran mencari sosok bikers sejati yang doyan touring sebagai hobinya. 

Pria kocak ini pun melontarkan pendapatnya mengenai sejatinya seorang biker. “Jadilah bikers pramuka," buka Indro Warkop. Lho, bikers kan bukan pramuka. Hehe...sabar, Om Indro punya maksud tersendiri. 

"Karena pramuka selalu cekatan dalam mengambil keputusan dan peduli dengan sesama. Buatlah touring mu menjadi berkesan, berguna dan bermanfaat serta carilah teman dan saudara sebanyak banyaknya. Supaya persaudaraan kita kuat, saling respect dan bisa menjadikan bikers yang peka terhadap lingkungan sekitar,” lanjutnya.

Memang, kegiatan touring, berkendara beriringan di dalam kota atau menempuh jarak ratusan kilometer, merupakan hobi tersendiri buat seorang bikers. Ciri khas bikers sejati akan selalu berusaha menjalin tali silahturahmi dan memupuk persaudaraan dengan semangat brotherhood di dalam komunitas maupun dengan bikers lain.

Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017 kali ini mengambil tema ‘Where Legends Play’, supaya bikers dapat berakselerasi dalam menemukan semangat berkendara yang dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Tahun ini kali ketiga diadakan Castrol Legendary Bikers Indonesia 2017, ajang pencarian bikers berprestasi, seperti hal nya dalam melakukan turing dan kegiatan positif, juga bisa eksplorasi bagian daerah yang belum banyak orang tahu,” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.