Ingin Beli Honda Vario Dapat Banyak Bonus? Mampir ke Vario Day

Ingin Beli Honda Vario Dapat Banyak Bonus? Mampir ke Vario Day
Senin, 15 Mei 2017 15:00
Ilham Pratama

Sejak kemunculannya di tahun 2006, skuter matik, Honda Vario tercatat sebagai salah satu motor terlaris dari PT Astra Honda Motor (AHM). Untuk itu, bersama jaringan main dealernya menggelar kegiatan Vario Day di 1.100 lokasi.

Kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi ini diharapkan dapat semakin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada para pecintanya di berbagai wilayah di Tanah Air.

Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki skuter tersebut melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat langsung oleh masyarakat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota.

Di lokasi penyelenggaraan Vario Day ada beragam penawaran khusus seperti Jaket Eksklusif untuk setiap pembelian New Honda Vario 150 dan program spesial lain untuk Vario series lainnya yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP. Beragam hiburan menarik lain juga digelar menemani pecinta skutik selama Vario Day berlangsung.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan. “Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skuter futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini,” ujarnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.