Ini Alasan Andrea Iannone Kurang Bertaji Bareng Suzuki

Ini Alasan Andrea Iannone Kurang Bertaji Bareng Suzuki
Kamis, 1 Juni 2017 03:30
Ilham Pratama

Di tahun pertamanya bersama tim Suzuki Ecstar, rider asal Italia, Andrea Iannone tampak kurang bertaji. Buktinya, setelah lima seri, Iannone baru bertengger di posisi 15 klasemen sementara MotoGP 2017. Bahkan terjatuh di seri Qatar dan Jerez.

Hal ini diakui Iannone karena masalah ban belakang yang kerap spin, atau berputar di tempat. "Suzuki punya grip ban yang bagus, namun saat keluar tikungan, motor terlalu banyak spin. Saya tak bisa memanfaatkan tenaganya," keluh pemilik nomor 29 tersebut.

Selain itu, menurut Iannone GSX-RR tunggangannya masih belum bisa diajak late braking. "Sangat sulit untuk mengurangi kecepatan di titik pengereman. Saat masuk tikungan, motor tidak melambat, ini membuat saya lemah di titik pengereman dan saya kehilangan grip saat keluar tikungan," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.