Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion

Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion
Rabu, 23 Desember 2015 13:30
K Dimas Priyandra

Sebagai motor sport 150cc yang penjualannya laris, membuat Yamaha V-Ixion mempunyai aksesoris yang beragam. Mulai dari aksesoris resmi Yamaha sampai produk yang dibuat custom.

Seperti yang ditawarkan Lent Automodified dari jalan Soekarno-Hatta No 93, Probolinggo, Jawa Timur. Untuk  yang tak puas dengan tampilan standar V-Ixion, Lent Automodified menawarkan  bodykit yang berdesain sporty layaknya motor supersport.

Bodykit ini terdiri dari fairing, body belakang, spakbor depan + belakang, kondom tangki, kondom swing arm serta tak lupa windshield serta jok yang bisa di mempunyai cover layaknya jok single seater.

Untuk pemesanan, Amelia dari Lent Automodified mengatakan "kalau proses pembuatannya membutuhkan waktu sebulan. Cukup lama memang, ini karena proses pembuatan yang dilakukannya secara handmade menggunakan fiber dan ditambah pemesanan yang sangat ramai, sehingga harus antri untuk pembuatannya," ungkapnya.

Menilik desainnya, buritan bodykit ini terlihat sangat sporty dengan desain yang meruncing serta penggunaan lampu led yang sekilas mirip dengan Yamaha R25, sedangkan untuk bagian depan dari samping terlihat seperti Yamaha R6. Padahal untuk lampu depan menggunakan lampu Yamaha Jupiter Z yang dicustom ulang.

Nah, apa anda tertarik? Cukup rogoh kocek Rp 5 juta rupiah, itu sudah termasuk cat serta strippingnya. Bisa juga mampir ke Facebook Lent Automodified atau hubungi langsung ke 081332111248 atau 03354222211. (otorider.com)

Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion Galleri foto Ini Bodykit Khusus Yamaha V-Ixion
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.