Ini Cara Setel Jam dan Pencahayaan di Honda CBR250RR

Ini Cara Setel Jam dan Pencahayaan di Honda CBR250RR
Rabu, 14 Desember 2016 17:05
Ilham Pratama

Dilengkapi dengan sederet fitur membuat panel spidometer pada Honda CBR250RR memiliki informasi yang komplit bagi penggunanya. Termasuk pengaturan jam, juga cahaya pada layar instrumen full digital tersebut.

"Pengaturan jam dan pencahayaan bisa dilakukan dalam langkah yang kontinyu, makanya keduanya dapat diatur langsung," buka Marsel dari MotoTag, bengkel spesialis motor 250 cc ke atas di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Nggak pakai lama, langsung saja pencet-pencet tombol di sisi kiri spidometer, untuk pengaturannya.
atur spidometer honda cbr

Untuk atur jam, pastikan posisi kunci on. Lalu tekan tombol Select hingga muncul tulisan Total di bawah layar (Gbr.I). Kemudian, tekan dua tombol di sisi kiri, yaitu Select dan Set secara bersamaan hingga angka pada jam berkedip (Gbr.II).
atur spidometer honda cbr

Setelah itu, atur jam pakai tombol Select, jika waktu jam sudah pas, bisa langsung pindahkan settingan jam ke menit dengan tombol Set (Gbr.III). Atur dengan Select, lalu tekan lagi tombol Set untuk masuk ke fitur pengaturan pencahayaan spidometer (Gbr.IV).
atur spidometer honda cbr

Untuk mengatur cahaya, cukup tekan tombol Select. Langkah terakhir tekan Set dua kali untuk masuk ke menu idle.  (otorider.com)

atur spidometer honda cbr

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.