Ini Cara Yamaha Berbagi di Bulan Ramadhan

Ini Cara Yamaha Berbagi di Bulan Ramadhan
Senin, 12 Juni 2017 17:35
Angga M

Sehabis peluncuran motor Yamaha X-Ride 125 di Jakarta Fair, Kemayoran Jakarta Pusat, pada (9/6). PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melanjutkan acara Yamaha Charity di bulan Ramadhan.Acara Yamaha Charity yang diadakan di Yayasan Makna Bhakti Kemayoran. Yamaha melakukan donasi kepada anak yatim piatu, lansia dan anak anak berkebutuhan khusus.

“Kepedulian Yamaha ditunjukan dengan berbagai rezeki dan kebahagiaan disana, donasi yang diberikan dalam Yamaha Charity ini sebagai bentuk kepedulian yang menghadirkan kebahagiaan bagi mereka. Kami bersyukur masih bisa berbagi dan semoga ini memberikan banyak berkah bagi kita semua,” ujat M. Abidin, GM After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Kami selaku pengurus mengucapkan terima kasih kepada Yamaha karena kepeduliannya dan membantu Yayasan Makna Bhakti di bulan Ramadhan ini, semoga Yamaha semakin sukses dan maju serta bertambah berkahnya,” ungkap Dwi Setianingsih, Ketua Pengurus Lapangan Yayasan Makna Bhakti Kemayoran.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.