Ini Deretan Helm Baru NHK dan GM di Jakarta Fair 2016

Ini Deretan Helm Baru NHK dan GM di Jakarta Fair 2016

PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) sebagai produsen helm NHK dan GM merilis serangkaian produk baru yang terdiri dari helm, grafis dan visor baru di ajang Jakarta Fair (JF) 2016, Kemayoran pada Rabu (15/6).

Produk helm baru yang dirilis terdiri dari empat tipe. Yakni helm retro GM Bubble, helm half face NHK R1 dan Predator Crypton. Serta helm motocross, NHK Crossone.

"Untuk GM Bubble merupakan helm bergaya klasik seperti era 80an. Model ini bisa menjadi 3 varian style," buka Johannes Cokrodihardjo, Direktur Marketing PT DMI.

Selain itu, ada helm NHK R1 penyempurnaan R6 di 2011 yang dibanderol di kisaran Rp 325-380 ribu. Masih dari helm half face, ada NHK Crypton Predator yang merupakan penyempurnaan dari edisi pertama Predator di 2010. Kelebihannya kini ditambah sistem Pin lock ready dan twin fresh air system.

Tak ketinggalan, bagi Anda yang menanti helm motocross dari NHK, kini tersedia tipe Cross One. "Ini khusus pengguna berkepala besar, yakni XL dan XXL. Karena memang ukurannya dibuat lebih besar dari helm kami sebelumnya, GM Supercross," jelas Johannes.

Untuk penyegaran model lama, tersedia GM Evo dan helm anak, GM Teen yang kini dilapis karakter imut dari DC Cute.

Bukan hanya helm, DMI juga kini melepas visor anti kabut, Pin lock. Dengan teknologi anti kabutnya yang sudah dikenal para rider, kini makin mudah didapat dan sudah pas dengan kaca helm produk NHK. (otorider.com)

Daftar Harga Produk Baru DMI:

Helm GM Bubble: Rp 210-250 ribu
Helm NHK R1: Rp 325-380 ribu
Helm NHK Crypton Predator: Rp 425 ribu
Helm NHK Cross One: Rp 900 ribu
Helm GM Evo: Rp 240 ribu
Helm GM Teen: Rp 155 ribu
Pin Lock: Rp 125-150 ribu

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id