Ini Ducati Monster Paling Murah, Seperti Apa Speknya?

Ini Ducati Monster Paling Murah, Seperti Apa Speknya?
Rabu, 24 Mei 2017 08:15
Ilham Pratama

PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merk Ducati meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017. Salah satunya, Ducati Monster 797 yang dijual dengan harga paling terjangkau.

Yup, Ducati monster 797 yang ditawarkan mulai dengan harga Rp 299 juta (off the road), menjadikan model sebagai entry-model untuk memasuki Dunia Ducati.

Seluruh desain Monster 797 mengenang desain sepeda motor Ducati Monster tahun 90-an dengan sentuhan modernitas mulai dari frame Trellis hingga mesin L-twin serta lampu depan futuristic yang bulat.

Mesin Desmodue air-cooled L-twin yang berada didalam frame Trellis Ducati Monster 797 menghasilkan 75 dk di 8.250 rpm sangat cukup untuk memberikan performa dan pengalaman luar biasa kepada para pengemudi untuk dikendarai sehari-hari dalam seluruh kondisi jalan.

Baca Juga: Keunikan Nama Mesin Ducati, Semua Ada Maknanya (I)

Monster 797 secara design, dimensi, riding dan handling position sangat cocok untuk para konsumen yang pertama kali mengendarai sepeda motor Ducati namun tetap akan namberikan pengalaman yang luar biasa untuk para biker yang berpengalaman. Fitur lain yang diusung adalah, fitur kemanan aktif seperti rem BOSCH ABS. Fitur rem ABS di Monster 797 bekerja dengan sistem rem depan top-drawer yang terdiri dari dua cakram Brembo berukur 320mm dan digenggam dengan dua kaliper radial Brembo M4.32.

ducati monster

Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan pengalaman yang berbeda, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

“Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date” adalah karakter utama dari Monster 797, seperti tagline yang Monster 797 “Let’s Have Fun.” Hal ini sama dengan jiwa Monster yang telah merupakan animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Para pecinta sepeda motor Ducati dapat melihat secara langsung varian Ducati Monster ini di Ducati Flagship Store yang berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.