Ini Harga Aksesori Resmi Suzuki GSX-S150

Ini Harga Aksesori Resmi Suzuki GSX-S150
Jumat, 24 Februari 2017 15:00
Ilham Pratama

Selain menyediakan aksesori resmi dari motor full fairing, Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga menghadirkan Suzuki Genuine Accesories (HGA) pada varian naked bike mereka, GSX-S150.

Dan menariknya, karena berbasis sama dengan GSX-R150, aksesori resminya juga bisa saling subtitusi. Hal ini yang membuat ragam aksesori GSX-S150 makin banyak.

harga ksesori gsx-s150

Ada 9 item Suzuki Genuine Accesories (SGA) yang ditawarkan khusus GSX-S150. Di antaranya, single seater cover (box comp cover seat tail), tank pad, sticker pelek dan sticker cover tutup tangki untuk menunjang tampilan. Serta beberapa peranti fungsional, seperti USB charger, frame plat nomor, cover radiator, alarm dan standar paddock.

Harga paling murah ada pada peranti stiker tutup tangki yang dilepas Rp 62 ribu, hingga yang termahal Rp 690 ribu pada alarm set.

"Semua aksesori bisa didapat di dealer resmi Suzuki. Penjualannya satuan, tapi juga bisa dibeli langsung sepaket. Semuanya plug and play," papar Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relations PT Suzuki Indomobil Sales. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.