Ini Jadwal Launching Tim MotoGP 2017, Ada Yang di Indonesia

Ini Jadwal Launching Tim MotoGP 2017, Ada Yang di Indonesia
Kamis, 12 Januari 2017 12:35
Angga M

Menjelang musim balap 2017, tim-tim MotoGP mulai bersiap untuk merilis motor dan formasi terbaru mereka. Diantaranya pabrikan Yamaha yang kini diperkuat Valentino Rossi dan Maverick Vinales, Movistar Yamaha pun akan menjadi tim pertama yang melakukan peluncuran menjelang bergulirnya MotoGP 2017. Acara akan digelar di Madrid pada 19 Januari 2017.

Rossi dan Vinales akan menjadi dua pembalap pertama yang diperkenalkan kepada publik dalam acara peluncuran tim MotoGP 2017. Kemudian Ducati juga akan melakukan launching sehari setelahnya.

Ducati yang akan diperkuat Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso menggelar acara peluncuran tim di Auditorium Ducati, Bologna, 20 Januari 2017. Sembilan hari kemudian, giliran Suzuki Ecstar yang akan menggelar acara peluncuran di Sepang, Malaysia.

Untuk tim yang menjadi rival utama Movistar Yamaha, yakni Repsol Honda, baru akan melakukan peluncuran setelah melakoni uji coba di Sepang pada 30 Januari-1 Februari 2017. Kabarnya, mereka memilih Indonesia sebagai tempat acara tersebut. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.