Ini Jawara Final Battle Honda Modification Contest (HMC) 2017

Ini Jawara Final Battle Honda Modification Contest (HMC) 2017
Selasa, 17 Oktober 2017 10:10
Angga M

Gelaran Honda Bikers Day (HBD) yang dilaksanakan di Lanud Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (14/10), sekaligus menjadi ajangnya para modifikator di Indonesia lewat modifikasi motor, yang sudah masuk dalam final battle Honda Modification Contest (HMC).

Dalam final battle HMC 2017, sebanyak 84 modifikator terbaik yang sudah menjadi pemenang dari 14 kota penyelenggaraan HMC bersaing untuk memperebutkan 3 gelar juara nasional di tiga kategori yang diperlombakan yakni All Stock Advandce > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 20026.

Penilaian dalam penjurian dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Terpilih HMC 2017 juara 3 nasional, Rully Manarulla sebagai pemenang kategori All Stock Advance > 2006, Ikbal Saputra sebagai pemenang kategori Free For All dan Hasan Law di kategori All Stock Advance < 2006.

“Antusiasme para modifikasi dan komunits yang bergabung sepanjang gelaran HMC 2017 sangat besar. Karya yang dihasilkan pun setiap tahunnya semakin menarik perhatian masyarakat pecinta modifikasi dari Tanah Air maupun internasional,” ujar Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor.

Gelaran kompetisi HMC 2017 sebelumnya di selenggarakan di 14 kota besar diseruluh Indonesia yaitu, Manado, Bali, Solo, Surabaya, Bandung, Banjarmasin, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Jakarta, Cirebon, Mataram dan Malang.

“Motor motor Honda hasil modifikasi dalam Honda modifiksi kontes tahun ini, semakin kreatif dan kompetitif antar peserta. Kami senang dapat menemani para anak muda berkreasi dan mewujudkan karya karya terbaiknya melalui karya modifikasi bersama sepeda motor Honda. Kami berharap Honda Modif Contest dapat terus menjadi wadah kreasi mereka di tahun mendatang,” ujar Indraputra.

HMC 2017

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.