Ini Kata Juara WSBK Soal Motor MotoGP Suzuki GSX-RR

Ini Kata Juara WSBK Soal Motor MotoGP Suzuki GSX-RR
Selasa, 16 Mei 2017 15:25
Ilham Pratama

Cedera yang didapat wakil tim Suzuki Ecstar, Alex Rins membawa berkah bagi rider asal Perancis, Sylvain Guintoli yang bakal menggantikannya di MotoGP Le Mans akhir pekan nanti (21/5).

Guintoli yang merupakan juara World Superbike (WSBK) 2014 ini menyatakan kegembiraan sekaligus pujiannya akan performa Suzuki GSX-RR yang bakal ditungganginya nanti.

Suzuki motogp

"Sebagai pembalap, adalah sebuah kegembiraan besar bisa membalap di rumah sendiri dengan mesin pabrikan. Dan balap kali ini membawa memori bagi saya yang sudah lama tak membalap di MotoGP," ucap Guintoli yang sempat bertarung di MotoGP pada musim 2007 dan 2008 silam bersama Pramac Ducati.

Mengenai performa motornya, rider yang kini membalap di British Superbike dengan tim Suzuki Bennetts mengaku senang dan terkejut akan performanya.\

"GSX-RR merupakan salah satu motor yang paling baik dan ini lebih baik dari yang saya perkirakan. Mulai dari karakter mesin, bobotnya, kerja sistem elektronik, anti-wheelie... Mengendarai motor MotoGP adalah pengalaman yang luar biasa," urai Guintoli yang sempat menguji GSX-RR di Jerez akhir pekan lalu. (otorider.com)

Suzuki motogp

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.