Ini Lima Warna Baru Suzuki All New Satria F150

Ini Lima Warna Baru Suzuki All New Satria F150
Senin, 25 September 2017 14:05
Angga M

Sebanyak lima pilihan striping baru dalam lima warna disediakan Suzuki saat melakukan penyegaran terhadap All New Satria (24/9). Sisi life style lebih ditonjolkan pada motor hyperunderbone berdimensi kompak, ringan plus performa tinggi ini. 

Dengan ubahan tampilan di akhir 2017, pilihan warna yang tersedia buat Suzuki All New Satria F150 adalah Brilliant White, Stronger Red, Titan Black, Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue. Itu artinya, pilihan warna Satria bertambah dari tiga jadi lima. Namun dengan bertambahnya pilihan tersebut turut, Suzuki juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator, sebagai produk spesial edition. Khusus varian ini sudah dilengkapi fitur USB Charger dan Security Alarm System.

Keluarnya 5 striping baru tersebut, berpengaruh pada kenaikan harga jual. Kini Satria dijual harga Rp 22,2 juta untuk varian standard, Rp 22,5 juta untuk varian high grade dan Rp 22,65 juta untuk special edition All New Satria F150.

Tertarik dengan Satria F150 dengan tampilan baru ini? Motornya akan hadir di dealer-dealer Suzuki per 24 September 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.