Ini Rival Utama Marc Marquez di MotoGP 2017

Ini Rival Utama Marc Marquez di MotoGP 2017
Sabtu, 4 Februari 2017 13:10
Ilham Pratama

Dalam kunjungannya ke Indonesia pekan ini, juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez melakukan banyak kegiatan, termasuk meluncurkan motor barunya. Namun yang menarik, dirinya juga mengatakan calon rival terkuatnya musim balap tahun ini.

"Duet tim Movistar Yamaha akan menjadi yang terkuat," ucap rider bernomor start 93 itu saat ditanyakan mengenai kompetisi tahun ini.

Lebih jauh, Marquez juga menyatakan jika para pembalap Ducati juga bakal jadi pesaing yang wajib diperhatikan. "Meski belum maksimal, Jorge merupakan pembalap yang kencang. Para pembalap Ducati sangat kuat. Selain itu, tentu saja Dani Pedrosa juga menjadi rival ang sulit dikalahkan," ucap Marquez.

Seperti diketahui, sejak sesi tes Valencia, Spanyol akhir tahun lalu disusul tes pra musim di Sepang, Malaysia awal pekan ini, rider muda Maverick Vinales dan pembalap tester Ducati, Casey Stoner sukses mencetak waktu tercepat. Meski dilihat sebagai ancaman, namun hasil tersebut menjadi motivasi bagi Marquez untuk lebih baik musim ini.

"Saya harap tahun ini akan makin kompetitif. Dan akan ada perkembangan dari hari ke hari," tutup rider tim Repsol Honda tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.