Ini Sketsa Suzuki GSX-S150, Si Alter Ego

Ini Sketsa Suzuki GSX-S150, Si Alter Ego
Selasa, 14 Februari 2017 07:00
Ilham Pratama

Selain GSX-R150, PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) juga punya jagoan lain di kelas sport 150 cc, yakni Suzuki GSX-S150. Nah, motor yang ini lebih mengejar segmen naked sport.

Dan dari sketsa di atas jelas terlihat jika konsep desain GSX-S150, meski tanpa fairing tapi masih mengutamakan nuansa sporty yang kental layaknya keluarga GSX.

"Suzuki GSX-S muncul sebagai alter ego yang suka tampil dengan styling lebih santai dan menyenangkan setiap hari dengan mengutamakan performa seperti GSX-R, tapi dengan ergonomi yang baik," buka Audi Tarantini, Product Planning 2W Section Head PT SIS.

Baca Juga: Seperti Ini Sketsa Suzuki GSX-R150, Ambil Inspirasi Khas Keluarga GSX

Ergonomi yang baik terlihat dari style posisi duduk pengendara yang tak terlalu menunduk layaknya GSX-R150.

"Namun masih ada kesan sporty ditunjukan dengan penggunaan linked fuel tank and shroud. Di mana desain shroud radiator terlihat menyatu dengan bentuk tangki," katanya.

Selain itu, terdapat juga under cowling yang selain membuat tampilan motor garang dan berisi juga berfungsi sebagai penahan cipratan air. "Dengan under cowling tersebut, cipratan air tak langsung terkena mesin dan knalpot," ucap pria ramah ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.