Ini Tips Berpuasa Ala Chef Juna Yang Gemar Turing Bermotor

Ini Tips Berpuasa Ala Chef Juna Yang Gemar Turing Bermotor
Selasa, 6 Juni 2017 07:00
Angga M

Chef Juna, salah satu juri lomba masak nasional yang mempunyai hobi turing menggunakan motor Harley Davidson memberikan beberapa tips berpuasa untuk biker dan pengendara sepeda motor di saat bulan Ramadhan.

Pria bernama lengkap Junior Rorimpandey ini memberikan masukan agar kuat menahan haus dan lapar dari mulai sahur hingga berbuka puasa. Disarankan memperbanyak konsumsi air putih di waktu sahur dan sesudah berbuka untuk bisa terpenuhi kebutuhan air putih didalam badan kita.

Juna menambahkan pemilihan makanan sayur lebih penting, usahakan makan dengan menu yang beragam dan jangan terlalu banyak menggunakan nasi, yang penting ada karbon, protein, sayuran dan buah.

"Selain itu, pilihan jenis makanan harus diperhatikan, hindari makanan yang terlalu banyak minyak dan makanan kering, disarankan banyak makanan berkuah dan jangan lupa dengan buah. Juga hindari minuman bersoda," tutupnya saat ditemui di acara silahturahmi yang diadakan oleh produsen cat Sikkens kemarin (5/6).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.