Ini Warna Baru Honda CB500F

Ini Warna Baru Honda CB500F
Sabtu, 11 Februari 2017 11:35
Ilham Pratama

Setelah melakukan penyegaran tampilan pada awal tahun lalu, kini moge bertipe naked, Honda CB500F terlihat makin agresif melalui penyegaran warna yang disematkan.

Honda CB500F kini hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna yakni Matte Gun Powder Black dan Millenium Red yang kini telah disematkan warna hitam pada shroud sekaligus penyegaran kombinasi grafis baru pada stripe. 

honda cb500r

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan. “Penyematan warna baru yang terlihat semakin agresif menghadirkan gaya baru bagi penggemar naked big bike."

Honda CB500F mengusung mesin 500 cc DOHC mampu menghasilkan tenaga 39kW dan konsumsi BBM mencapai 26,8 km/liter (mode WMTC) dengan penyematan rangka model diamond-tube. Tampilan baru yang mengeksplorasi tampilan mesin secara keseluruhan disertai dengan kualitas terbaik di lampu LED di bagian depan dan belakang.

Konsep styling CB500F yaitu mekanis dan agresif dilengkapi dengan lampu depan dan tempat duduk yang compact serta perampingan beberapa komponen menghasilkan bentuk trapesium yang compact dengan fokus pada bagian sekitar mesin dan rangka utama.

Fitur LED  pada lampu depan yang kecil namun tetap efisien dipadukan lampu senja yang terletak di sisi atas kiri dan kanan menghasilkan tampilan yang tajam.  Karakter garis tajam yang terukir sampai kotak speedometer semakin  tajam dan memberikan daya tarik lebih di area depan.

Model ini hadir dengan tipe ABS yang dapat dimiliki konsumen melalui 10 jaringan Big Wing Honda. Dan Honda CB500F ditawarkan hanya dalam tipe ABS yang dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 139,25 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.