Ini Warna-warna Baru Yamaha NMax, Kelir Peleknya Jadi Hitam

Ini Warna-warna Baru Yamaha NMax, Kelir Peleknya Jadi Hitam
Jumat, 16 Desember 2016 07:55
Ilham Pratama

Setelah hampir dua tahun tampil tanpa penyegaran, kali ini Yamaha Indonesia mulai menggarap penyegaran skuter premium mereka, Nmax. Caranya, cukup dengan ubahan warna.

Ada perubahan warna pada bodi motor, pelek, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan.

Nmax Merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah). Warna cover side boomerang shape Nmax Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Warna bodi Nmax Hitam tidak berubah, namun warna cover side boomerang shape-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan warna bodi Nmax Putih tidak mengalami perubahan sama sekali.

nmax baru

Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada Nmax warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang Nmax warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan Nmax warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Saat ini, harga Nmax ABS on the road Jakarta Rp 28,85 juta dan Nmax Non ABS Rp 24,95 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.