Inilah Beda All New Kawasaki Ninja 250 Dengan Generasi Sebelumnya Versi Pembalap Asia Road Racing Championship

Inilah Beda All New Kawasaki Ninja 250 Dengan Generasi Sebelumnya Versi Pembalap Asia Road Racing Championship
Sabtu, 13 Januari 2018 09:55
Angga M

AM Fadly dari Kawasaki Manual Tech yang merupakan pembalap Asia Road Racing Championship, mengatakan soal perbedaan All New Kawasaki Ninja 250 dengan generasi sebelumnya, setelah mencoba performa motor itu di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat (12/1).

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah menggelar sesi test ride All New Kawasaki Ninja 250 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Nah, motor sport 250 cc yang diluncurkan pada saat Kawasaki Bike Week 2017 ini, rencananya akan dipasarkan mulai pertengahan Januari ini.

Test Ride All New Ninja 250

AM Fadly mengatakan, ada beberapa perbedaan yang sangat terasa antara Ninja 250 dan All New Ninja 250. ”Motor ini lebih ringan, tenaga lebih besar, handling lebih mudah dan motor ini sangat bertenaga. Pokoknya sangat total berbeda, saya pertama kali mencoba motor ini mendapat kecepatan terbaik 170 km/jam pada 14.000 rpm, itu juga saya belum gas habis motornya,” ujar AM Fadly di sela-sela acara test ride.

Fadly menambahkan, untuk perbedaan versi lama dan baru sangat terasa hingga 85 %, lantaran mesin All New Ninja sangat responsive dan berbeda dengan versi yang lama. "Kalau yang lama loadingnya agak lama, kalau versi baru, power langsung keluar," ungkapnya.

Lanjutnya, motor ini sangat cocok untuk di Jakarta, dan bisa melewati kemacetan dengan mudah. "Motor ini sangat ringan dan tenaga mudah didapat dari putaran bawah hingga atas," ungkapnya.

Test Ride All New Ninja 250

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.