Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan

Inilah Besaran Cicilan Honda Forza, Ternyata Sangat Ringan
Rabu, 10 Oktober 2018 08:55
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM) memang telah menghadirkan Honda Forza saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang beberapa waktu lalu. Estimasi harga yang diberikan pada skutik berkapasitas 250 cc itu untuk sementara Rp 70 juta.

Meski baru diberikan harga estimasi, tapi ada Dealer Honda yang sudah menawarkan skema kredit pesaing Yamaha XMax tersebut. Adalah Wahana Honda di Jalan Gunung Sahari Raya No 32, Jakarta Pusat yang tengah memberikan penawaran menarik.

Honda Forza 250

Baca juga: Dealer Honda Pangkas Harga Vario Model Terbaru, Enggak Tanggung-Tanggung!

Anda hanya perlu siapkan uang muka atau Down Payment (DP) sebesar Rp 7,5 juta. Bila nilai DP segitu, cicilan tiap bulan dikenakan sebesar Rp 2,6 juta dengan tenor 47 bulan.

Namun, untuk Anda yang ingin lebih ringan dalam pembayaran tiap bulannya, siapkan uang muka sebesar Rp 21,5 juta. Alhasil Anda hanya dikenakan biaya Rp 2 juta selama 47 bulan.

Penasaran dengan detailnya? Langsung saja sambangi lokasinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.