Inilah Cara Unik 'Tim Honda' Gelar Training, Bisa Ditiru Loh!

Inilah Cara Unik 'Tim Honda' Gelar Training, Bisa Ditiru Loh!
Kamis, 16 Agustus 2018 11:10
Yulian Lahardi

Cerita ini diawali ketika manajeman Wahana Artha Group berusaha meningkatkan kemampuan setiap karyawan. Grup bisnis yang memiliki usaha utama sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini telah menggelar training dengan cara unik, yaitu rekreasi.

Baca juga: Patut Berbangga, Motor Buatan Indonesia Ini Akan Menjelajah Himalaya

Baca juga: Honda Indonesia Pamerkan Helm Modern Berkelir Putih, Harga Sangat Terjangkau

Team Building Honda

Diikuti 60 peserta, training yang dilaksanakan Human Resource Development (HRD) Wahana ini angkat konsep training ‘Team Building Wahana Artha Group 2018’ dengan tema Become United in Lovely Bonding . Pada pelatihan pengembangan karyawan ini dilakukan dengan cara yang unik, yaitu rekreasi mengunjungi beberapa objek wisata di Semarang, Magelang, dan Salatiga Jawa Tengah, pada 6  hingga 11 Agustus silam.

Baca juga: Dengar Teman-Teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

“Selain training pengembangan karyawan, team building ini juga menjadi satu bentuk apresiasi kepada karyawan Wahana Artha Group yang miliki nilai terbaik di divisi masing-masing,” papar Head of HR Function Wahana, Selvi Wahjuni. Ditambahkannya, tidak hanya kali ini, training yang bertujuan membangun tim solid ini juga dilakoni pada tahun lalu.

Kegiatan ini juga bertujuan menambah wawasan dengan beragam kegiatan mengunjungi tempat rekreasi di Jawa Tengah, seperti rafting di Sungai Elo Magelang, kunjungi Masjid Agung Jawa Tengah, Kuil Sam Poo Kong, hingga hutan pinus di wilayah Kragilan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.