Inilah Hal Yang Diharamkan Saat Membeli Motor Baru

Inilah Hal Yang Diharamkan Saat Membeli Motor Baru
Rabu, 20 Juni 2018 18:45
Yulian Lahardi

Judul di atas tentu tidak berlebihan mengingat kejadian yang akan Anda simak ini memang benar benar terjadi. Tentunya Anda tetap harus waspada.

Nah hal yang diharamkan saat pembelian motor baru adalah melakukan pembayaran tanda jadi bahkan Down Payment (DP) pada salesman dengan kuitansi yang bukan atas nama dealer tersebut.

Wanita cantik

"Bahkan tujuan transfer juga bukan atas nama perusahaan dealer bersangkutan tapi langsung masuk ke rekening salesman. Nah, itu yang tidak boleh terjadi," jelas Cahaya Fitri Tantriani selaku praktisi customer relations management.

Menurut Tantri, seharusnya customer meminta nomor rekening perusahaan yang menjadi payung dealer tersebut saat disodorkan nomor rekening pribadi salesman. "Sehingga bisa terhindar dari penipuan dan uang transaksi akan aman," jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.