Inilah Motor Suzuki Paling Diminati di Indonesia, Apakah Anda Salah Seorang Pemiliknya?

Inilah Motor Suzuki Paling Diminati di Indonesia, Apakah Anda Salah Seorang Pemiliknya?
Rabu, 21 Februari 2018 20:45
Yulian Lahardi

Ada banyak model motor yang telah diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Tanah Air. Mulai dari model bebek, skutik, naked bike, hingga sport berfairing.

Dari sejumlah model yang tercatat di data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), ternyata model ini terbilang paling laris di jajaran motor Suzuki. Penasaran bukan?

Suzuki

Nah, data tersebut menyebut Suzuki All New Satria F150 sebagai penyumbang terbesar penjualan di Bulan Januari lalu dengan torehan angka 2.425. Sementara itu di posisi kedua dalam hal penjualan motor dipegang Suzuki GSX R150 dengan penjualan sebanyak 2.330 unit. Sedangkan di posisi ketiga ada Suzuki Address (all series) dengan perolehan angka 619 unit.

Sekadar catatan kalau All New Satria F150 hadir dengan teknologi Injeksi yang mampu bersaing dengan Honda Sonic 150R. Kedua motor underhyperbone itu sama-sama hadir di kelas 150 cc. 

Sukses untuk Suzuki All New Satria F150.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.