Inilah Showroom Khusus Motor Italia yang Pertama Menjual Moto Guzzi

Inilah Showroom Khusus Motor Italia yang Pertama Menjual Moto Guzzi
Sabtu, 9 September 2017 18:05
Yulian Lahardi

Saat ini pencinta motor asal Italia tidaklah sedikit. Di sejumlah kota-kota besar, kuda besi tersebut mulai banyak terlihat. Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, hingga Bali.

Namun demikian, salah satu showroom yang cukup dikenal menjual produk klasik-modern itu adalah Premier selaku Authorized Main Distributor Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Salah satu gerai Premier yang cukup terkenal di Tanah Air berada di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Dealer Premier

Bahkan showroom tersebut diklaim sebagai dealer yang kali pertama menjual Moto Guzzi dan memang hanya satu-satunya yang menjual moge prestise tersebut di Tanah Air. “Ada sejumlah model yang bisa dipilih, mulai dari Moto Guzzi V9 Bobber hingga V7-II Racer,” bilang Disti Yana, Marketing Counter yang menyambut OtoRider di lokasi.

Lanjut Disti, biasanya beberapa model anyar yang baru saja dilaunching juga dipamerkan di showroom ini. Beberapa motor Italia yang bisa ditemui di showroom tersebut adalah Aprilia RSV4 Race Pack, Moto Guzzi V9 Bobber, Moto Guzzi V9 Roamer, Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi California Audace, sejumlah varian Vespa serta Piaggio.

Dealer Premier

Bukan itu saja, showroom ini juga bisa memberikan sejumlah ilustrasi kredit yang bisa pengunjung pilih sesuai dengan yang diinginkan. Umumnya paket kredit yang ditawarkan punya tenor atau masa pinjaman satu hingga tiga tahun.

Berminat? Kunjungi saja dealer Premier International di Jl. Bintaro Utama 3 Blok AP No.55, Pondok Betung, Tangerang Selatan. Atau Anda bisa kontak terlebih dahulu di 0877-88021094.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.