Inilah Skutik Baru Yamaha Yang Diduga Menggunakan Fitur Keyless, Bakal Jadi Lawan All New Honda PCX

 Inilah Skutik Baru Yamaha Yang Diduga Menggunakan Fitur Keyless, Bakal Jadi Lawan All New Honda PCX
Sabtu, 31 Maret 2018 09:30
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya bahwa Yamaha Indonesia tengah mempersiapkan produk anyar. Sumber Otorider.com di Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menyebutkan bahwa skutik anyar itu sebenarnya merupakan produk yang masih beredar saat ini tapi ada up grade fitur.

"Kemungkinan itu adalah Yamaha NMax dengan tambahan fitur Keyless, tapi sinyal lain memberitahu kalau model tersebut akan benar-benar baru sebagai pengganti dari Yamaha NMax model lama," jelas sumber yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Yamaha NMax

Nah, info terakhir yang diperoleh Otorider.com menyebutkan bahwa benar model anyar itu adalah Yamaha NMax dengan emblem lengkapnya, yaitu All New Yamaha NMax Keyless. Salah satu fitur itu berupa Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci, yang akrab disebut fitur Keyless.

Fitur yang sebenarnya sudah ada pada Yamaha Aerox 155 kasta tertinggi itu juga akan membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan Answer Back System. Layanan tersebut untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Bila memang benar berita All New Yamaha NMax Keyless akan hadir, berarti bisa menjadi batu sandungan buat All New Honda PCX.

Sampai berita ini ditayangkan, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing belum merespon konfirmasi dari Otorider.com. Masih pada liburan keleees.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.