Inova Beri Diskon Paket Aksesori Yamaha Nmax di Solo

Inova Beri Diskon Paket Aksesori Yamaha Nmax di Solo
Rabu, 22 Juni 2016 15:05
EL-DN

Buat pengguna Yamaha Nmax yang ingin mendandani skutik kesayangan, bisa mampir gerai aksesori Inova di jalan Ir. Soekarno 26A Solo Baru. Cakep buat pengguna Yamaha Nmax  yang mau mudik bro, selain lebih gaya, juga menambah kenyamanan dan keamanan.

“Kami memang menyediakan berbagai atau variasi beragam motor. Untuk Yamaha Nmax karena saat ini lagi ramai penggunanya, tentunya kami juga menyediakan variasinya” ujar Yohanes Liem, owner Inova.

Buat menambah kenyamanan, ada jok NMax model Cobra. Jok rider yang rendah dan ada pemisah dengan bagian jok buat pembonceng yang lebih tinggi. Busa jok terasa lembut bila disentuh dan ditekan. Pasti membuat betah karena nyaman didudukin.

Aplikasinya juga gampang. Tinggal lepas jok bawaan dan memasang jok ini.  Jok tersebut dibanderol Rp 450 .000. Lalu ada lagi side box kiri kanan nih, yang berguna buat meloading barang bawaan. Komponen itu berbahan fiber.  Aplikasinya enggak ribet. Ada braketnya dan diklaim tanpa merusak bodi bawaan Nmax. Ditawarkan dengan harga Rp 1,4 juta.

Ada lagi behel belakang yang dijual Rp 250.000,-. Kalau mau ditambah sandaran boncenger, nambah Rp 250.000 lagi. Serta ini, sepasang spion yang ditawarkan Rp 600.000,-.

Asyiknya, semua komponen itu tersedia secara paket.  Kalau membeli semuanya, ada diskon 5%. “Dengan catatan untuk harga jok berlaku tukar tambah. Maksudnya jok bawaan ditinggal. Kalau tidak ditinggal, harga jok cobra  berlaku harga tambahan Rp 350.000,”  tutup Yohanes yang siap dihubungi pada nomor 0271626333. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.