Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian

Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian
Rabu, 3 Mei 2017 09:00
Ilham Pratama

Sama seperti generasi sebelumnya, Honda New Scoopy yang baru meluncur akhir Maret lalu juga terbilang asyik dimodifikasi. Desain yang sudah unik dari asalnya, membuat konsumen yang ingin tampil beda nggak perlu repot untuk membuatnya tampil makin keren, tanpa mengorbankan fungsinya.

Seperti tiga inspirasi modifikasi New Scoopy yang ditampilkan oleh PT Astra Honda. Tema pertama bergaya funky dengan kombinasi warna cerah khas anak muda. Warna dominasi putih ditabrak dengan aksen biru dan oranye cerah. Serta penggunaan pelek aftermarket.

scoopy

Selanjutnya konsep racing yang mengombinasikan warna kuning-hitam dan jok ala buntut tawon. Tak ketinggalan, modifikasi turing elegan yang menampilkan motor berbalut krom dengan aksesori turing seperti box dan windshield.

scoopy

Bukan hanya AHM, beberapa gerai distro di Bandung juga coba berekspresi dengan modifikasi New Scoopy bertema harian. Tiga unit New Coopy garapan Pickers, Crossover dan Wellborn hanya bermain di warna bodi dan pelek saja. Masih bisa nih buat harian!

Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian Galleri foto Inspirasi Modifikasi Ringan Honda New Scoopy, Cocok Buat Harian
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.