Intip Aksesori Yamaha Aerox 155 di Thailand, Ramai Bro!

Intip Aksesori Yamaha Aerox 155 di Thailand, Ramai Bro!
Rabu, 8 Maret 2017 15:00
Ilham Pratama

Skuter matik bertampang sporty, Yamaha Aerox 155 VVA bukan hanya dijual di Indonesia, namun juga beberapa negara Asean lain seperti Vietnam, Malaysia dan Thailand. Nah, negara yang terakhir disebut terkenal sebagai produsen aksesori motor plug and play.

Tak terkecuali pada Aerox 155 VVA. Buktinya, sederet aksesori resmi maupun keluaran produsen aftermarket sudah tersedia di pasar. Contohnya ada pada rangkaian gambar ini yang menunjukan sederet aksesori resmi Yamaha Thailand dan keluaran Racing Boy.

 

Dari pabrikan, Yamaha Thailand menyediakan aksesori resmi dalam paket maupun satuan. Ada tiga paket yang ditawarkan, yakni Premium, yang terdiri dari visor, sein LED, hand guard dan end muffler cover. Lalu ada paket Performance yang menawarkan dua pilihan knalpot Sakura. Serta paket Racer yang lebih pada sektor fashion.

Ada juga aksesori non-paketan, seperti suspensi Ohlins dan panel bodi tambahan yang ditawarkan diluar paket. Harga aksesori resmi Yamaha ditawarkan mulai 290 bath (Rp 109 ribu) hingga 16.950 bath (Rp 6,4 juta)

Sementara Racing Boy, menawarkan hand grip, rem cakram gelombang, kaliper, hand guard ala MotoGP, hingga spion dan sokbreker belakang. Harganya mulai 250 bath (Rp 95 ribu). (otorider.com)

aksesori aerox

aksesori aerox

aksesori aerox

aksesori aerox

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.