Isyana Sarasvati Naik Motor?

Isyana Sarasvati Naik Motor?
Kamis, 19 Oktober 2017 09:10
Angga M

Suka sama Isyana Sarasvati dan pengin lihat ia naik motor? Nih, dia sudah nangkring di skutik terbaru Yamaha. 

Yap, penyanyi dan penulis lagu nan cantik jelita ini dipilih Yamaha untuk menjadi brand ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125 cc Blue Core. Hal ini secara resmi disampaikan Yamaha pada saat peluncuran sepeda motor terbarunya di wilayah Ancol, Jakarta Utara pada (14/10) dengan tagline Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar ‘Its My Style’.

Sebelum peluncuran matik terbaru itu, sosial media Yamaha sudah mengeluarkan teaser Isyana X Yamaha yang membuat banyak yang penasaran. Apakah Isyana bakal naik motor? Ada kolaborasi apa Yamaha Indonesia dengan Isyana? Ternyata jawaban ada di peluncuran motor terbaru matik Yamaha.

“Nah, ini yang ditunggu. Dia yang akan menemani kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan menjadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu selangkah lebih bebas, kemana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio ada di sini. This is the new style, its my style! Mio S,” ujar Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.