Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS), Ngabuburit Ala Penggemar Otomotif 

Jakarta Otomotif Super Sale (JOSS), Ngabuburit Ala Penggemar Otomotif 
Senin, 29 Mei 2017 13:30
Angga M

Gelaran JOSS selama dua hari yang diadakan di Green Pramuka Square, jalan Jend. Ahmad Yani, Jakarta Pusat pada (27-28/5). Menariknya, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan gelaran JOSS juga diisi dengan beberapa acara seperti acara amal dan berbuka puasa bersama.

"Dalam acara Jakarta Otomotif Super Sale kita mengundang beberapa tenant yang ikut dalam acara ini untuk memberikan potongan harga yang luar biasa, dan juga untuk memperkenalkan beberapa produk produk terbaru ke masyarakat luas. Diacara ini kita juga mengajak teman teman freestlyeler untuk ikut memeriahkan acara ini. Semua booth yang tersedia disini memberikan diskon sampai 70 persen," ujar Herlambang Bayu Aji , Project Manager JOSS.

Acara yang memanjakan komunitas roda dua dan komunitas helm dengan sederet produk produk aksesori dan apparel yang berkualitas seperti helm, jaket, sepatu dan keperluan pengguna sepeda motor, dengan banyak potongan harga yang diberikan dalam gelaran ini.

Sedangkan pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam seputar persiapan bermotor, yang mengacu pada sisi safety riding agar aman dan nyaman dapat mengikuti acara yang digelar oleh RDL (Rifat Drive Labs).

 

JOSS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.