Jaket New Panama Respiro di Pamerkan di IMOS 2016

Jaket New Panama Respiro di Pamerkan di IMOS 2016
Jumat, 4 November 2016 08:05
Angga M

Di ajang bergensi yang di gelar dua tahunan Indonesia Motorcycle Show, Respiro membawa produk terbarunya New Panama R3.4. Sebagai model yang paling digemari Bikers. Respiro memberikan banyak perubahan baru untuk New Panama.

"Produk terbaru kami ada jaket New Panama, karena dari dulu Panama sudah melegenda. Secara fitur sama, bedanya ada tambahan ventilasinya, karena Panama itu ada tiga lapis, waterproof, akan panas jadi kita tambahain ventilasi. Bahan juga lebih advance," ungkap Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro.

Respiro New Panama sendiri dijual Rp 814 ribu. Khusus di ajang IMOS 2016, Respiro kasih diskon hingga 10 persen. Sementara untuk produk lainnya, Respiro memberikan diskon mulai 10 hingga 50 persen. "Untuk kategori lifestyle kita kasih diskon hingga 50 persen," sambung Teddy.

"Ini tahun kedua kami ikut ajang IMOS. Berdasarkan animo tahun pertama cukup bagus. Dalam artian ketertarikan pasar dengan industri otomotif tidak hanya sekadar pada sepeda motornya saja. Tapi sekarang juga lebih ke apparel seperti respiro. Respiro sendiri merupakan produk asal Cimahi, Jawa Barat yang diproduksi oleh PT Sinergi Mitra Utama. Kini produk asal negeri ini juga sudah mendunia lewat penampilan pebalap Gresini Sam Lowes di ajang Moto2," ujar Tedy.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.