Janjikan Semua Punya Ninja, Kawasaki Bukan Luncurkan Motor Murah

Janjikan Semua Punya Ninja, Kawasaki Bukan Luncurkan Motor Murah
Selasa, 9 Mei 2017 09:00
Ilham Pratama

Banyak yang terkecoh saat PT Kawasaki Motor Indonesia mengumumkan lewat akun sosial media resmi mereka dengan tagline 'Sekarang Semua Bisa Punya Ninja' yang bakal diumumkan kemarin (8/5).

Spekulasi liar pun beredar di kalangan penikmat roda dua Tanah Air. Dari mulai gosip Kawasaki yang bakal menghidupkan Ninja 2-Tak, melepas Ninja 250 FI hingga imajinasi liar soal hadirnya Ninja bermesin 150 cc 4-tak sebagai lawan CBR150R, R15 dan GSX-R150.

Ternyata semuanya salah. KMI ternyata hanya memberlakukan DP terjangkau untuk setiap pembelian Ninja 250SL di seluruh kota di Indonesia. Program ini dimulai dari tanggal 8 Mei 2017.

Dengan didukung oleh leasing Adira, WOM, dan OTO, program ini diharapkan dapat meringankan biaya pembelian Ninja 250SL. Anda dapat membayarkan cicilan dengan tenor selama 3 tahun, tentunya hal ini sangat menarik. Untuk detail mengenai jumlah DP dan cicilan bisa langsung didapatkan di dealer-dealer resmi Kawasaki, yang tertera di website www.kawasaki-motor.co.id.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT KMI. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.