Jarang Terjadi, Sebar ‘Virus’ Safety Riding di Kontes Basket Bergengsi

Jarang Terjadi, Sebar ‘Virus’ Safety Riding di Kontes Basket Bergengsi
Rabu, 10 Oktober 2018 16:05
Yulian Lahardi

Selain mengajak pelajar SMA untuk tunjukan kemampuan terbaik tim basket sekolah, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga gencar kampanyekan safety riding kepada pelajar SMK.

Baca juga: Honda Indonesia Luncurkan Kredit Ringan Untuk All New Honda Vario 150 2018

Setelah sukses menggelar Honda DBL (Developmental Basketball League) Seri Jakarta West Region, Wahana kembali gelar Honda DBL North Region. Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, Honda DBL  Seri Jakarta North Region berjalan ketat selama seminggu hingga final.

Dengan usaha keras yang dilakukan akhrinya keluar sebagai juara pertama putra SMAK Penabur Jakarta setelah mengalahkan SMA Permai  Jakarta dengan Skor 52 – 32. Sedangkan regu putri, SMA 30 Jakarta berhasil ‘tekuk’ lawannya SMA 18 Jakarta dengan skor penutup 23 – 21.

Wahana Basket Safety Riding

“Tahun ini DBL Jakarta dipercaya 4 titik karena besarnya antusias tim basket SMA yang ingin bertanding. Kompetisi Basket Honda DBL kini telah menjadi ajang bergengsi yang sangat dinantikan oleh sekolah,” ujar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Tidak hanya kompetisi, kompetisi yang bertujuan mendukung pencarian bibit – bibit berbakat sejak bangku sekolah ini juga dijadikan sebagai tempat kampanye berkendara aman. Mengusng tema Cari_Aman, tim Safety riding Promotion (SRP) Wahana gencar lakukan kampanye safety riding baik di lokasi kompetisi maupun berbagai sekolah yang menurunkan tim basket.

“Penyebaran safety riding ini sangat pas karena gelaran Honda DBL dilakukan untuk kalangan pelajar SMA. Gencarnya kegiatan yang kami lakukan, Wahana berharap dapat menularkan sikap berkendara aman di sela – sela kompetisi olah raga khas anak muda ini,” tambah Andra.

Masih berlanjut, setelah West Region dan North Region, Honda DBL Seri Jakarta masih akan berlanjut untuk South Region yang akan berlangsung pada 13 Oktober mendatang di GOR Bulungan. Sementara untuk East Region pada 26 November di dua tempat yaitu GOR Rawamangun dan GOR Dimyati untuk Honda DBL Seri Tangerang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.