Javaradis Gelar Acara Ngeluyur ke 10

Javaradis Gelar Acara Ngeluyur ke 10
Selasa, 18 April 2017 19:45
Angga M

Komunitas roda dua all varian Javaradis menggelar acara Ngeluyur Bareng yang ke-10 pada April 2017 di daerah Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat. Acara tersebut memang sudah menjadi tradisi di komunitas ini. Diawali konvoi 21 motor dengan titik kumpul di Sandratek, sesudah berkumpul semua member langsung melanjutkan perjalan ke tempat yang sudah ditentukan.

Sesampainya di lokasi tujuan, semua member disuguhkan dengan makanan untuk menghilangkan penat. Kelelahan dalam perjalanan terobati dengan makan bersama semua member yang ikut dalam acara Ngeluyur. Acara yang digelar selama dua hari Sabtu dan Minggu ini juga menyajikan beberapa games dari panitia acara.

“Tujuan kami mengadakan acara Ngeluyur ini rutin untuk ajang silahturahmi antar member, untuk menjalin persaudaraan pecinta motor. Alhamdulilah selama di perjalanan tidak ada kendala yang menghambat, sehingga kami tetap pada tujuan untuk mengenal dan menyapa komunitas roda dua yang berada di daerah Bogor, Jawa Barat,” ujar Ari Aj, Ketua Javaradis. Mantap, keep brotherhood!

Javaradis

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.