Jelang Libur Akhir Tahun, AHASS Tingkatkan Layanan Service Keliling

Jelang Libur Akhir Tahun, AHASS Tingkatkan Layanan Service Keliling
Rabu, 23 Desember 2015 18:30
Bramantia Tamtama

Menutup 2015 dan menyambut datangnya liburan akhir tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringannya memperkuat layanan purna jual Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) gelar perawatan Keliling. Program ini dilaksanakan untuk memberikan kepastian terhadap konsumen sepeda motor Honda selalu dalam keadaan prima dalam menemani beraktifitas bersama keluarga selama liburan.

“Hadirnya AHASS Keliling merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien. Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya secara prima,” tutur General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso

Dalam mendukung kegiatan ini, AHM dan jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling yang terdiri dari 510 motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unitnya dengan didukung sebanyak 616 orang mekanik berpengalaman.

AHASS keliling memberikan layanan regular dan layanan darurat. Layanan regular meliputi safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, servis gratis Kartu Perawatan berkala I – IV, servis berkala, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang untuk bagian tertentu.

Dalam mendukung kegiatan ini, AHM dan jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling yang terdiri dari 510 motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unitnya dengan didukung sebanyak 616 orang mekanik berpengalaman di 28 provinsi se Indonesia.

Selain AHASS Keliling, dalam memberikan layanannya kepada konsumen, AHM didukung oleh sebanyak 1.823 outlet penjualan, 3.737 bengkel resmi AHASS, 7.694 parts shop yang tersebar di seluruh Indonesia. (otorider.com)

AHM
AHM
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.