Jelang Seri Perdana ATC, Rider Indonesia Optimis Rebut Kemenangan

Jelang Seri Perdana ATC, Rider Indonesia Optimis Rebut Kemenangan
Jumat, 10 Maret 2017 16:00
Ilham Pratama

Seri perdana ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2017 akan diselenggarakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (11-12/3). Menghadapi seri pembuka ini, empat pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Gerry Salim, Irfan Ardiansyah, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah bertekad mengawali musim balap ini dengan hasil terbaik dan mengibarkan merah putih di podium ATC 2017.

Pada musim lalu, Gerry Salim telah menunjukan performa luar biasa. Selalu bertarung di barisan terdepan, Gerry Salim telah meraih beragam prestasi ATC di musim 2016 yaitu podium 2 di  Thailand, podium 1 dan 3 di Qatar, podium 3 di Sepang serta podium 2 di China. Prestasi ini membuat pelatih international, Alberto Puig, mengundang kembali Gerry Salim bergabung di ajang ATC. 

“Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin untuk menunjukan potensi saya. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di tahun ini,” kata Gerry Salim.

Selain itu, Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah yang untuk pertama kalinya akan berlaga di kompetisi internasional tingkat Asia setelah sebelumnya sukses melewati tahap seleksi ATC 2017. Berbekal pengalaman, persiapan dan tes pra musim tersebut, empat rider ini diyakini akan mampu mengibarkan merah putih di laga perdana ATC 2017 dan menjadi kebanggaan bangsa.

“Bergabungnya Gerry Salim tahun ini memberikan motivasi lebih kepada pembalap muda lainnya. Kemampuan mereka akan mulai diuji akhir minggu ini, kami berharap keempat pembalap muda binaan AHM tersebut dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa melalui ajang ATC 2017,” ujar GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.